Lompat ke isi utama

Berita

Amir: Tingkatkan Koordinasi Agar Program Kerja Terlaksana Dengan Baik

Brebes – Anggota/Koordiv. Pencegahan, Parmas, dan Humas Bawaslu Kabupaten Brebes Amir Fudin, pada arahan apel pagi menyampaikan untuk terus meningkatkan koordinasi dalam penyelenggaraan program kerja bulan ini (Oktober). Apel pagi yang diselenggarakan di Lapangan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Brebes, Senin (9/10/2023) diikuti oleh Ketua, Anggota, dan jajaran Sekretariat.

 

Pria yang berdomisili di Kecamatan Songgom ini menegaskan bahwa bulan Oktober jadwal pelaksanakan program maupun pengawasan Bawaslu Kabupaten Brebes akan semakin padat. “Selain melaksanakan program kerja Bulan Oktober, tahapan pengawasan Pemilu mendekati masa Kampanye, oleh karenanya kita semua wajib meningkatkan koordinasi”, tutur Amir.

 

Amir menambahkan bahwa program kerja bulan Oktober telah terjadwal dan siap untuk dilaksanakan. Adapun program kerja Bawaslu Kabupaten Brebes bulan Oktober 2023 yang bersumber dari anggaran Negara diantaranya kegiatan Sosialisasi Perbawaslu Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu, Rapat Kerja Teknis Penyelesaian Sengketa Antar Peserta Pemilu, Rapat Koordinasi Penanganan Pelanggaran, Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu pada Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih dan Penyusunan Daftar Pemilih, Konsolidasi Kebijakan Bawaslu Kab/Kota dan Panwaslu Kecamatan, serta Bimbingan teknis pengelolaan administrasi kesekretariatan.

 

Dipenghujung arahan apel pagi, Amir menyampaikan bahwa dengan makin padatnya pelaksanaan program kerja dan kegiatan pengawasan, seluruh elemen Pengawas Pemilu dari tingkat Panwaslu Kecamatan sampai dengan Panwaslu Keluraham/Desa dapat terus meningkatkan koordinasi agar seluruh agenda terlaksana sesuai target kerja.

Tag
Bawaslu Brebes
Bawaslu Provinsi Jawa Tengah
Berita
Berita Terbaru