Lompat ke isi utama

Berita

Konsolidasi Kebijakan Dengan Panwaslu Kecamatan “Kesiapan SDM Pengawas Pemilu dalam Pengawasan Tahapan Penyelenggaraan Pemilu 2024”

Brebes, Kamis 19 Oktober 2023, Bawaslu Kabupaten Brebes melakukan giat Konsolidasi Kebijakan Bawaslu Kabupaten/Kota dan Panwaslu Kecamatan dengan tema “Kesiapan SDM Pengawas Pemilu dalam Pengawasan Tahapan Penyelanggaraan Pemilu  2024”. Kegiatan yang dilakasanakan di King Royal Hotel tersebut dihadiri oleh Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Brebes dengan jumlah total 51 peserta.

Ketua Bawaslu Kabupaten Brebes Trio Pahlevi dalam sambutannya menyampaikan Panwaslu Kecamatan harus meningkatkan kekompakan dan memperkuat koordinasi dengan Bawaslu Kabupaten Brebes dalam kerja-kerja pengawasan.  Ketua Bawaslu Kabupaten juga menghimbau dalam menghadapi tahapan pemilu yang semakin banyak dalam waktu bersamaan untuk mengutamakan kerja selamat serta senantiasa menjaga kesehatan fisik maupun mental.

Dalam kesempatan tersebut Bawaslu Kabupaten Brebes menghadirkan Narasumber Dr. Ahmad Hanfan, S.E., M.M. yang membahas Kesiapan Sdm Pengawas Pemilu Dalam Tahapan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 dan Narasumber ke 2  Dr.dr.Suhartono, SH,MH,C.Me. yang membahas tentang Manajemen Pengelolaan SDM Dalam Pengawasan Tahapan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 dari  perspektif kesehatan.

Di sesi akhir peserta kegiatan diberikan arahan agar alat-alat kerja pengawasan yang ada untuk dapat diberikan pemahaman kejajaran Pengawas Kelurah/Desa,  serta diadministrasikan secara baik dan benar.

Tag
Bawaslu Brebes
Bawaslu Provinsi Jawa Tengah
Bawaslu RI
Berita Terbaru