Lompat ke isi utama

Berita

Resmi Penarikan, Bawaslu Brebes Apresiasi Mahasiswa Magang FISIP UPS

Foto Bersama

Brebes - Mahasiswa magang Jurusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal secara resmi telah melakukan penarikan dari Kantor Bawaslu Kabupaten Brebes pada hari Kamis, (29/02/2024).

 

Mahasiswa magang yang berjumlah 7 orang tersebut melakukan magang selama dua bulan lamanya sejak 9 Januari s/d 29 Februari 2024 di Bawaslu Kabupaten Brebes. 

 

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) FISIP UPS Tegal, Unggul Sugiarto mengucapkan terima kasih kepada jajaran pimpinan Bawaslu Kabupaten Brebes atas pembinaan yang telah diberikan kepada mahasiswa selama 60 hari. Unggul Sugiarto yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas FISIP UPS Tegal menyampaikan kepada mahasiswa yang telah mengikuti magang agar mampu mengembangkan pengalaman yang didapatkan dilapangan.

 

Anggota/Koordiv. Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Brebes Karnodo, memberikan apresiasi kepada para mahasiswa magang karena telah banyak membantu berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Brebes. “Alhamdulillah mahasiswa magang produktifitasnya memuaskan. Semoga pengalaman magang disini bisa bermanfaat kedepannya”, ujar Karnodo. Karnodo berharap, kerjasama yang telah terjalin antara Bawaslu Kabupaten Brebes dengan UPS Tegal terkait program magang mahasiswa terus berjalan.

 

Acara penarikan mahasiswa magang dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh FISIP UPS Tegal kepada Bawaslu Kabupaten Brebes lalu dilanjutkan dengan foto bersama.

Penulis dan Foto: Bawaslu Kabupaten Brebes 

Editor: Bawaslu Kabupaten Brebes